Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
About Journal
Latest Issue
Editorial Board
Peer Review Team
Archive
Announcement
About Journal
Manuscript Delivery
Privacy Statement
Contact Person
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2023): AKSELERASI : Jurnal Pendidikan Guru MI
Vol. 4 No. 2 (2023): AKSELERASI : Jurnal Pendidikan Guru MI
DOI:
https://doi.org/10.35719/akselerasi.v4i2
Published:
2023-12-26
Articles
Implementasi Total Quality Management (TQM) dalam Lembaga Pendidikan Islam: Studi Empiris di Madrasah Tsanawiyah
Parino Parino, Any Diana Vitasari
129-142
PDF
INOVASI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME MELALUI APLIKASI WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR
Amalia Fauziah Azhari, Fairuza Khadijah, Dian Rif'iyati
50-59
PDF
THE STRATEGIES OF GUIDANCE LEARNING AT HOME TO MOTIVATE STUDENTS MADRASAH IBTIDAIYAH
Pusvyta Sari, Leni Fitrotul Awwaliyah, Beatha Febby Sirma Alfitri
60-74
PDF
Peran Guru dalam Mengatasi Kondisi Psikologis Siswa Sekolah Dasar yang Mengalami Kesulitan Belajar
Reza Rosita Alfi Sayida, Lailatul Usriyah, Mu'alimin
75-86
PDF
PENGEMBANGAN MEDIA KARTU KUARTET BER-BARCODE PADA MATERI IPA DI UPT SEKOLAH DASAR NEGERI 39 GRESIK
Cynthia Safitri, Muhammad Suwignyo Prayogo
75-87
PDF
IMPLEMENTASI PBL BERORIENTASI ESD DALAM MENINGKATKAN LITERASI DAN SUSTAINABLE AWARENESS PESERTA DIDIK MADRASAH IBTIDAIYAH SOKO PEKALONGAN
Ila Khayati Muflikhah
89-99
PDF
STRATEGI GURU DALAM MENGEMBANGKAN PEMBELAJARAN BERBASIS GAME PADA SISWA SEKOLAH DASAR
Febriani Dwi Utami, Fitriana Nur Wanita, Nika Lukmawati
100-114
PDF
PENERAPAN STRATEGI ACADEMIC BRANDING DALAM MENINGKATKAN KREDIBILITAS MASYAKAT
Muhammad Junaidi, Asmi Faiqatul Himmah
115-128
PDF
Current Issue
template
menu
Focus and Scope
Author Guidelines
Reviewer Guidelines
Review Process
Publication Frequency
Open Acces Policy
Publication Ethics
Publication FEE
Plagiarism Checker
Indexing
Archiving Policy
Privacy Statement
Journal History
Tutorial Collection
Search by:
Authors
|
Titles
|
Issues
visitors
View My Stats
issn
ISSN Online:
2723-0740
ISSN Cetak:
2723-0643
sitasi
akreditasi
Browse
Information
For Readers
For Authors
For Librarians